Rabu, 27 Februari 2013

Rumah Tumpuk Bergaya Modern Kontemporer



Gaya desain interior modern bukan berarti menghalangi Anda untuk mendapatkan hunian dengan tampilan mewah. Contohnya rumah huni yang satu ini, mengusung konsep gaya desain interior bergaya modern kontemporer yang kental, rumah huni ini tampil mewah dan menawan baik di siang ataupun malam hari.
Menggunakan material kaca di hampir seluruh bagian rumahnya membuat rumah ini selalu terasa terang dan hangat. Pada malam hari tata cahaya lampu yang memukau bisa dilihat melalui luar rumah. Keunikan rumah ini yang bisa menjadi inspirasi adalah konsep tumpuk untuk ke 3 level rumahnya. JIka biasanya yang kita lihat adalah tumpukan lantai yang memanjang ke atas dengan luas yang sama, maka rumah huni yang ini berbeda. Tumpukan bangunannya dibuat menghadap ke 2 arah yang berbeda sehingga bentuk arsitekturnya menjadi terlihat unik. Ukuran luas yang berbeda juga bisa menjadi variasi yang indah untuk arsitekturnya. Gaya kontemporer yang menonjolkan keaslian material interiornya membuat tampilan rumah ini semakin mewah.
Konsep Desian Rumah Tumpuk Bergaya Modern Kontemporer dilihat dari sudut pandang komunikasi yaitu memberikan informasi kepada publik melalui media promosi, seperti iklan, brosur, baliho, serta marketing yang mengkomunikasikan penjualan rumah tersebut.
Berikut Beberapa contoh design interior ruangannya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar